Kamis, 25 Februari 2016

Pantai di Tanjung Bajau Pontianak

Nikmatilah sensasi mengagumkan dengan masuk dunia satwa dalam petualangan unik, dengan beragam koleksi satwa unik dari beragam belahan dunia dengan situasi rimba rimba.

Sinka Zoo adalah hanya satu instansi Konserbasi SDA Ex-Situ di Kalimantan barat, yang mempunyai izin Kementerian Kehutanan.

Di lokasi ini rimba rindang ini, anda bisa menjelajahi Jungle Track, dengan memiliki kesempatan berikan makan serta berhubungan segera dengan beberapa ratus satwa. Diluar itu, anda dapatlah berfoto segera dengan bermacam satwa koleksi Baby Zoo.

Beragam koleksi burung, yaitu burung enggang bernama Rangkong Gading yang disebut ikon Kalimantan barat. Enggang betina ini bertelur serta mengerami telur disarang yang terbentuk dari tumpukan kulit serta buah.

Diluar itu ada gajah serta beruang madu, kekhasan lain di taman satwa sini juga ada empat singa berjenis Golden Tiger, yang dinamakan Edi, Kombo, Devi serta Lisna. Harimau type ini adalah harimau ke-2 yang dilindungi didunia.

Terkecuali ke lima singa Golden Tiger, adapula empat ekor harimau putih serta dua harimau benggala bernama Krisna serta Siwa

Tiga ekor singa, yaitu, dua jantan serta satu betina juga makin memberi kelengkapan hubungan anda ataupun keluarga.

Manajer Operasional Tanjung Bajau, Elka Surya menjelaskan, ticket masuk ke lokasi Tanjung Bajau di hari umum bertarif Rp 35 ribu perorang. Ada kelebihan lain yang didapatkan pihak pengelola. Untuk anak berumur di bawah dua th., tak dipakai ticket masuk, begitupula untuk wisatawan yang tiba dengan cara rombongan memakai bus, akan tidak dipakai tarif perorang, tetapi cuma dipakai tarif paket rombongan saja.

Tarif yang dibayarkan itu telah termasuk juga ticket masuk ke Pantai Balekambang Malang, Rindu Alam, Sinka Zoo serta dunia air Aquarium.

Taman hiburan Fantasy Island, mempunyai 22 wahana permainan. Tarif di tiap-tiap wahana tidak senantiasa sama. Salah satunya wahana yang dipunyai, yaitu Kora-kora Naga, Ontang-anting, Bianglala, Komidi Putar, Bom-bom Car, Sniper Doll, Tsunami, Giant Swing, Ombang-ambing, Senapan Panah, Air Basoka, Basket Doll, Pancing Lumba, Banana Boat, Sepeda Air, Jet Ski, Maggot Coaster, Gajah Terbang, Pesawat Tempur, Rodeo, Snorkeling sampai menjelajah pulau paling kecil didunia, yaitu Pulau Simping.

Dengan tarif masuk, anda sebenarnya telah bisa nikmati situasi wisata alam, di puncak bukit Rindu Alam, anda bakal memperoleh panorama pantai serta laut terlepas dari ketinggian. Rindangnya pohon-pohon dan hebusan angin sepoi, memberi kesejukan waktu anda ada diatas bukit berketinggian 400 mtr. diatas permukaan laut ini.
Baca juga: wisata di alor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar