Selasa, 07 Juni 2016

Pantai Pulau Datuk Favorit Wisatawan Kanyong Utara

Pantai Pulau Datuk masihlah jadi favorite tempat tongkrongan semua orang-orang Kayong Utara, tak kecuali di Bln. Suci Ramadan sekarang ini.

Sembari menanti berbuka puasa, orang-orang nikmati keindahan Pantai Pulau Datuk. Sekian hari akhir-akhir ini memanglah kondisi cuaca tengah panas terik, tetapi tak menyurutkan ketertarikan orang-orang untuk datang ke Pantai Pulau Datuk, sambil menanti azan magrib.

“Suka saja nyantai di Pantai Pulau Datuk, ingin kemana lagilah mencari tempat nyantai di sini (Sukadana). Sembari menanti berbuka jadi nyantai-nyantai lah di Pantai, memangdang keindahan Pantai kita ini, ”jelas satudiantara warga Sukadana Fatur, Selasa (7/6/2016).

Sekarang ini Pantai Pulau Datuk sendiri masih tetap dalam sistem pengaturan tempat acara puncak Sail Selat Karimata, hingga mobil truk-truck hilir mudik membawa material tanah, dalam persiapan tempat acara puncak. Tetapi hal itu kenyataannya tak menyurutkan ketertarikan orang-orang untung datang ke Pantai Pulau Datuk.

“Sekarang memanglah pintu masuk ke Pantai kerap di lewati truk, lantaran ada proyek Sail yang sekarang ini menumpuk untuk tempat sail. Kita tak terganggulah, karenakan orang kerja masihlah cukup jauh, “ imbuhnya.

Baca juga pantai tanjung bajau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar